Mei 26, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Peduli Masjid, Polsek Kabila Lakukan Bakti Sosial

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jumat 29 Maret 2019 jam 08.00 wita bertempat di Masjid Al – Magfirah Desa Toto Selatan kec. Kabila Kab. Bone Bolango, Polsek Kabila Polres Bone Bolango melaksanakan bakti sosial dengan melakukan bersih-bersih Masjid.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Kabila Iptu Moh. Lukman Dama dan diikuti oleh Waka Polsek kabila Ipda Surat Waluya Kasium Aiptu Subarkah, Kanit Binmas Bripka Fardi Usman, serta Seluruh anggota Bhabinkamtibmas dan Sabhara.

Pada kesempatan tersebut, Personil Polsek Kabila langsung berbaur dengan masyarakat membersihkan bagian dalam dan halaman luar Masjid.

Setelah kegiatan kerja Bhakti, dilajutkan penyerahan bantuan berupa Karpet Masjid yang diserahkan oleh Waka Polsek Kabila Ipda Surat Waluya kepada Imam Masjid Al-Magfirah Bpk. Agus Liputo yg disaksikan oleh Ketua Seksi Usaha dan Dana Bpk. Mutu Ismail, Ketua Pembangunan Masjid Bpk. Rum Bumulo, serta Jamaah Masjid dan Personil Polsek Kabila.

Kapolsek Iptu Moh. Lukman Dama mengatakan bahwa bakti sosial ini bertujuan supaya masjid tersebut lebih nyaman saat dipakai menunaikan Sholat Jum’at maupun ibadah lainnya.

“Ini adalah hal kecil yang dapat kami lakukan untuk masyarakat, sehingga saat dipergunakan Sholat Jum’at akan lebih bersih dan nyaman, dan kegiatan ini juga diharapkan akan memupuk hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat, “ujarnya.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x