Mei 26, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Bhabinkamtibmas Aiptu Rahmadi Imbau Aparat Desa Wujudkan Pemilu 2019 Yang Kondusif

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam Upaya Mewujudkan dan mensukseskan Pesta Demokrasi / Pemilu 2019 yang aman dan sejuk di desa, Bhabinkamtibmas Desa Ayula Selatan Kec. Bulango Selatan Kab. Bone Bolango Aiptu Rahmadi melaksanakan sambang Kamtibmas ke kantor desa Ayula Selatan sekaligus memberikan himbauan kamtibmas untuk dapat bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas jelang Pileg dan Pilpres 2019, Rabu 27 Maret 2019.

Rahmadi dalam sambangnya, menghimbau kepada para aparat desa untuk dapat bersama-sama dengan pihak kepolisian dalam mensukseskan pemilu 2019 yang aman dan kondusif di desa, serta menghimbau kepada aparat desa untuk dapat membantu pihak kepolisian dalam hal menyampaikan kepada warga untuk dapat datang ke TPS, serta mengajak warga untuk tidak Golput, karena suara rakyat dapat berpengaruh terhadap kesejahteraan rakyat di lima tahun yang akan datang.

Tak hanya itu, Bhabinkamtibmas Aiptu Rahmadi juga menghimbau kepada aparat desa untuk dapat lebih berhati-hati dengan informasi maupun berita yang belum jelas kebenarannya yang sekarang ini marak beredar di media sosial, karena informasi atau berita tersebut hanya dapat membuat perselisihan diantara kita.

Lebih lanjut, Rahmadi menyampaikan bahwa tujuan sambangnya ini juga adalah untuk lebih mempererat tali silatuhrahmi antar Bhabinkamtibmas dengan pihak aparat desa, dan juga untuk menanyakan situasi Kamtibmas yang terjadi di desa.

“Tanpa adanya dukungan dari masyarakat dan aparat desa, kami dari pihak kepolisian akan kurang efektif dalam menciptakan Kamtibmas, dengan bersinergi dengan perangkat desa dan saling memberi informasi, maka wilayah desa kita akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif, “ujarnya.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x