Juli 4, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Wujudkan Pemilu 2019 Yang Damai, Brigadir Arfandianto Lakukan Sambang Ke Warga Binaan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kedekatan Bhabinkamtibmas merupakan salah satu hal yang yang paling diinginkan oleh seluruh masyarakat, karena dengan Kedekatan tersebut, masyarakat selalu merasakan rasa aman dan nyaman serta warga masyarakat dapat langsung berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas apabila terjadi suatu permasalahan yang terjadi di desa maupun di kelurahan tersebut.

Menerapkan hal ini, Bhabinkamtibmas Desa Kemiri Kec. Bone Pantai Kabupaten Bone Bolango Brigadir Arfandianto Ano dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang Kamtibmas kepada warga Binaannya sekaligus menyempatkan waktu untuk memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas, Jum’at 15 Maret 2019.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga binaannya agar meningkatkan kewaspadaan keamanan Lingkungannya, serta selalu mengawasi apabila ada orang ataupun sekelompok orang yang menyebarkan ajaran-ajaran yang bertentangan dengan Pancasila, karena dengan kita mewaspadai hal ini, maka Kamtibmas di desa akan terjaga dengan baik.

“Dihimbau juga, Jelang Pesta Demokrasi tahun 2019, diharapkan seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo khususnya yang berada di desa kemiri untuk dapat mensukseskan pemilu 2019 yang aman dan nyaman serta kondusif dengan tidak ikut ikutan dalam menyebarkan informasi maupun berita yang belum jelas kebenarannya, karena hal tersebut dapat mempengaruhi masyarakat lainnya, ” ajak Arfandianto.

Ditempat yang lain, Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK menyampaikan Bahwa pelaksanaan sambang Kamtibmas ini harus perlu terus ditingkatkan oleh Personil yang menjadi tanggung jawabnya, karena dengan Kedekatan kita sebagai anggota Polri, masyarakat akan merasakan rasa aman dan nyaman apabila Polri hadir ditengah-tengah kegiatan mereka.

“apalagi sebentar lagi kita akan menghadapi pemilu Serentak 2019, diharapkan para Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) untuk dapat terus melakukan upaya seperti sambang warga ini, agar sitkamtibmas jelang Pemilu 2019 dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” ungkap Kabid Humas Polda Gorontalo.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x