Juli 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Sambang Ke Warga, Brigadir Sulhan Ingatkan Warga Waspada Berita Hoax

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sambang warga di desa binaan merupakan salah satu tugas rutin yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas jajaran Polda Gorontalo, guna untuk menjalin tali silaturahmi dan mewujudkan kebersamaan diantara aparat keamanan dengan warga masyarakat dalam rangka mewujudkan kondusifitas kamtibmas didesa binaan.

Untuk itu, dalam mewujudkan kondusifitas Kamtibmas ini, Bhabinkamtibmas Desa Buata, Desa sentuhan, Desa Sukma Kec. Botupingge Kab. Bone Bolango Brigpol Sulhan Towapa, SH juga menampilkannya dengan melaksanakan sambang terhadap warga binaannya, Rabu 13 Maret 2019.

Disambang kali ini, Brigadir Sulhan kembali mengingatkan kembali kepada warganya untuk dapat lebih hati-hati lagi dalam media sosial, karena sekarang ini banyak berita atau informasi yang beredar di media sosial yang tidak benar (Hoax) dan mengandung unsur provokasi yang notabene hanya dapat membuat persatuan dan kesatuan diantara kita terpecah belah.

“Apalagi saat ini kita akan mengahadapi pesta demokrasi, jadi pasti banyak berita-berita yang beredar di media yang mengandung unsur sara dan provokasi,” ujarnya.

Tak lupa,Bhabinkamtibmas mengajak kepada warga binaannya untuk dapat tetap menjaga situasi kamtibmas jelang pemilu 2019, serta menghimbau agar dapat menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas jika mendengar ataupun melihat permasalahan di desa.

“tujuannya tidak lain, agar masalah tersebut dapat segera ditangani oleh pihak kepolisian dan tidak menjadi lebih besar permasalahan tersebut,” imbuh Sulhan.

Penulis   : Fandi

Editor     : Irda

Publish   : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x