April 23, 2024

JAGA SITUASI KAMTIBMAS, BHABINSA BERSAMA BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI KANTOR DESA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Selasa, 26 februari 2019, pukul 09.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Huntu Selatan Kec.Bulango Selatan Kab. Bone Bolango Brigadir Ficky Mokoginta bersam bhabinsa menyambangi kantor Desa Huntu Utara untuk berkoordinasi pemasalahn apa saya yang ada di  Desa Huntu Utara.

Memiliki tujuan yang sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban terutama di desa binaannyan terutama pada saat menjelang pilpres dan pileg 2019 seperti ini, bhabinsa bersama bhabinkamtibmas melakukan monitoring terhadap kerwanan – kerawanan yang akan terjadi terutaman di desa – desa yang situasi kamtibmas cukup tinggi.

Bhabinkamtibmas bersama bhabinsa juga menambahkan jika nanti ada kejadian – kejadian menonjol di desa, Kepala desa agar segera melaporkan kepada polsek bulango ataupun di laporkan kepada bhabinsa dan bhabinkamtibmas untuk menjaga agar tidak berkembang menjadi permasalahan besar.

Kunjungan yang di lakukan oleh bhabinsa dan bhabinkamtibmas mendapat respon yang baik dari kepala desa Huntu Utara, menurut kepala desa Huntu Utara bahwa jika bhabinsa dan bhabinkamtibmas bersama menjaga situasi kamtibmas di Desa Huntu Utara maka akan sangat kecil kemungkinan untuk terjadinya hal – hal yang mengancam ketertiban dan keamanan di Desa Huntu Utara.

Penulis             : Sultan
Editor               : Bagong
Publish             : Nora

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x