April 20, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

ANGKAT HASIL PANEN SEORANG LELAKI KENA PUKUL DARI PEREMPUAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Senin 25 Februari 2019 Sekitar Pukul 12.00 Wita telah terjadi lagi perselelisihan kepemilikan tanah di wilayah Desa Bulotalangi Kecamatan Bulango Timur. Kejadian ini berawal dari salah Seorang Ibu KM yang sedang melaksanakan panen di Salah Satu Sawah yang menjadi perselisihan tersebut

Awal Cerita KH sedang melaksanakan Panen di salah satu Sawah namun dalam pelaksanaan panen tersebut Tiba Tiba Lelaki yang bernama HP dan YP keberatan,ini di dasari karena mereka merasa bahwa mereka yang menanam padi tersebut sehingga menjadi perselisihan antara KM Cs dan HP,YP Cs.

Bahkan dengan Kejadian tersebut Lk Jon yang disuruh oleh HP untuk mengangkat hasil Panen tersebut terkena Pukulan dengan tangan terbuka dari KM,dan dengan adanya perselisihan tersebut Kapolsek tapa Iptu patras Kasiuhe,Camat Bulango Timur Erwin Ilahude serta Danramil Tapa Pelda Joni Bernai Siby melakukan mediasi keapa kedua warga yang sedang berselisih yaitu KM dan HP.

Dan alhasil dalam mediasi tersebut Untuk Sementara hasil Panen yang kurang lebih 14 Setengah Karung tersebut Untuk sementara masih diamankan di Koramil Tapa dan situasinya untuk sementara masih dalam keadaan aman dan terkendali.

Penulis             : Noldy
Editor               : Bagong
Publish             : Nora

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x