Oktober 4, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Jaga Sinergitas TNI-POLRI, Ini Yang Dilakukan Dansat Brimob

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sinergitas TNI-POLRI adalah mutlak adanya, ini sebagai bentuk untuk Kerjasama dalam menjaga keamanan NKRI yang kondusif. Hubungan yang harmonis dipancarkan oleh Komandan Satuan Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto S.Ik melalui Latihan menembak bersama Danrem 133 Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold Ritiauw, Danyon 713 Satya Tama Mayor Inf. Dony Gredinand, serta Kapolres Gorontalo Akbp Dafcoriza Sik. Dan tentunya Bupati Kabupaten Gorontalo Prof. Dr. Ir. H. Nelson Pomalingo, M.Pd. menjadi Tamu istimewa dalam kegiatan Tersebut. Kegiatan Bertempat di Lapangan Tembak Kompi B Batalyon 713 Satya tama, Kamis 17/1/2019.

sinergitas TNI dan Polri serta Pemerintah Daerah bersama seluruh komponen masyarakat menjadi kekuatan utama bangsa dalam menjaga stabilitas keamanan negara khususnya di wilayah provinsi Gorontalo. Hal ini tentunya menjaga tugas bersama seluruh stakeholder yang ada baik pemerintah daerah maupun TNI-Polri.

Dalam kesempatan Latihan menembak itu Juga Para petinggi di masing-masing instansi pemerintah itu membahas tentang Kerjasama serta berkoordinasi dalam menghadapi tugas-tugas kedepan seperti Mengsukseskan Tahapan pemilu Tahun 2019.

Danrem 133 Nani Wartabone bersama Dansat Brimob dan Bupati Gorontalo rencananya akan menggelar lomba menembak yang rencananya akan digelar dalam waktu dekat ini, Sebagai wacana yang akan datang dan akan berkoordinasi juga dengan pemerintah Provinsi Gorontalo serta Kapolda Gorontalo yang tentunya ini sangatlah penting dalam rangka mempererat hubungan yang harmonis ini. Selesai menembak Kegiatan di lanjutkan dengan Makan bersama.

Dansat Brimob menjelaskan tentang Pelaksanaan Lomba Menembak tersebut “Nanti akan kita bahas lagi dalam kesempatan berikutnya dalam kegiatan yang berbeda, Namun disini tentunya kita lebih utamakan Kerjasama dan menjalin hubungan silaturahmi antara TNI-POLRI serta pemerintah daerah, yang mana sinergitas yang terjalin selama ini membangun nuansa damai, harmonis seirama dengan bergulirnya waktu, dan mampu membentuk masyarakat Gorontalo dalam nuansa yang unik dilandasi semangat kebhinekaan. Tutup Dansat

Penulis   : PID Sat Brimob

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x