April 23, 2024

  Sambang Pangkalan Ojek/Bentor Polisi Beri Pesan Kamtibmas  

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id . Polda Gorontalo. Bhabinkamtibmas Bone pantai Bonebolango Aipda Amran melaksanakan Sambang ke pangkalan ojek/bentor di desa binaanyauntuk meningkatkan kedekatan Polri dengan masyarakat.

Polisi sesuai dengan tugas pokoknya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat yang dituntut selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Kita himbau kepada pengemudi ojek/bentor tentang etika berlalu-lintas dan budaya tertib berlalulintas. Selain itu juga, kita menyarankan agar pengemudi dan penumpang ojek wajib menggunakan helm ganda demi keselamatan pada saat mengemudikan kendaraan,”ungkap Aipda Amran

Dengan kegiatan ini diharapkan bisa mendapat respon positif dari warga masyarakat, sehingga kedepan kemitraan antara Polri dan masyarakat dapat terwujud sebaik-baiknya dan akhirnya dapat memelihara kamtibmas.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas juga menyampaikan Himbauan kepada para Ojek agar tetap menggunakan kendaraan yang memiliki surat-surat yang resmi dan tidak menggunakan kendaraan Bodong

Penulis         : Hardiyanti
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x