April 18, 2024

HADIRI RAPAT DESA BHABINKAMTIBMAS BRIPKA BUKE BERIKAN PESAN KAMTIBMAS

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas merupakan salah satu personil Polri yang paling dekat dengan masyarakat maupun aparat desa, kehadiran Polri di masyrakat ataupun di desa sangat diperlukan oleh warga, karena dengan kedekatan Bhabinkamtibmas, masyrakat akan sangat mudah untuk menjalin silaturahmi dan merasa nyaman apabila ada personil kepolisian.

Seperti halnya yang diperlihatkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Owata Kec. Bulango Ulu Kab. Bone Bolango Prov. Gorontalo Bripka Rahmat Buke yang Mengikuti rapat PKK di Desa Owata tepatnya di Aula Desa Owata Kec. Bulango Ulu, Kab. Bone Bolango Prov. Gorontalo.

Rapat yang dibuka oleh Kepala Desa Owata juga dihadiri oleh Ketua Pokja 1 Kec. Bulango Ulu, Fitri Dama, SE yang juga Memberikan materi tentang kerjasama dan pemahaman dalam organisasi PKK.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka R Buke menyempatkan waktu untuk memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, agar dapat selalu menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif di desa, serta dapat menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas apabila terjadi suatu permasalahan di lingkungan tempat tinggal.

Kabid Humas Akbp. Wahyu Tri Cahyono, SIK menambahkan bahwa giat Bhabin disana tidak lain untuk mendekatkan Peran Polri terhadap Masyarakat agar Polri lebih dicintai lagi oleh Masyarakat.

Penulis    : Munawir

Editor       : Risda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x