April 23, 2024

Jaga Keamanan Dalam Kampanye, Personil Polres Bone Bolango Lakukan Pengamanan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa 09 Oktober 2018 pukul 15.30 wita bertempat dihalaman rumah Bapak Yusuf Gobel tepatnya di Dusun III Desa Bandungan Kec. Bulango Utara Kab. Bone Bolango, Personil Bone Bolango dan Polsek Bolango melaksanakan pengamanan pada Kampanye dalam bentuk Tatap Muka oleh calon anggota DPRD Kab. Bone Bolango Bapak ISMAIL JS. GOBEL yang diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Nomor Urut 5 dengan Daerah Pemilihan Bone Bolango 4 ( Kec. Bulango Selatan, Bulango Timur, Bulango Utara, Bulango Ulu dan Tapa.)

Kampanye dalam bentuk tatap muka tersebut dihadiri oleh para juru kampanye Serta masyarakat yang berjumlah kurang lebih 65 orang.

Dalam Orasi kampanye tersebut, salah satu juru kampanye mengharap mari kita bersama-sama memilih orang yang terbaik, di Kab. Bone Bolango banyak Caleg yang bagus, namun masyarakat yang pintar memilih mana yang bagus, bahwa datang di Desa Bandungan bahwa sebagai bukti pertanggung jawaban kepada masyarakat kepada Caleg yang nantinya akan masyarakat pilih, bahwa yang kita akan pilih ini akan menduduki kursi di DPRD Kabupaten, jadi marilah kita memilih yang bisa membawa aspirasi masyarakat.

Saat melaksanakan pengamanan, personil Polres Bone Bolango juga menjelaskan kepada warga, agar dalam pemilu 2019 nanti, diharapkan warga dapat tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif, serta Jadilah pemilih yg cerdas dan independen, karena pilihan ada di tangan masyarakat.

Penulis : Fandi

Editor   : Risda

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x