Juli 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Bersama Warga, Babinkamtibmas Ciptakan Desa Aman

tribratanews.gorontalo.polri.go.id.co.id. Polda Gorontalo. Polda Gorontalo bersama jajaran lebih mengedepankan para babinkamtibmas sebagai paling depan untuk menciptakan situasi kamtibmas di masing – masing wilayah. sambang ke rumah warga di Desa Binaanya ini di lakukan oleh Brigpol Arfadianto sebagai bentuk kepedulian dan rasa tanggung jawab atas tugas yang diembannya, Selasa(25/9)

Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan di tengah bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Hadirnya Polri di tengah masyarakat akan lebih dirasakan oleh masyarakat atas kedekatan dan kepedulian seorang Bhabinkamtibmas Desa. Brigpol Arfadianto melakukan silaturahmi ke rumah warga sambil menyampaikan pesan-pesan siskabtibmas serta untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat tentang kamtibmas.

Masyarakat harus berhati-hati dan waspada terhadap orang yang baru dikenal atau pendatang baru ataupun tamu 1×24 jam wajib melapor kepada perangkat Desa dan supaya ikut menjaga di lingkungan masing-masing agar tercipta kamtibmas yang aman dan hal tersebut bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja bisa di warung–warung, rumah warga maupun tempat lainnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono.Sik menerangkan bahwa “Apa yang dilakukan oleh anggota saya merupakan suatu hal yang sangat positif, disampaikannya bahwa Bhabinkamtibmas harus menyatu dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan komunikasi yang baik”, demikian ucap Kabid Humas

Kegiatan sambang dan hadir di tengah – tengah warga Masyarakat binaannya juga untuk dapat menyampaikan pesan kamtibmas adalah wujud nyata tugasnya sebagai anggota Bhabinkamtibmas dalam menciptakan hubungan dan kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Hukum Polda Gorontalo menjelang Pilpres 2019”, tambah Kabid Humas

Penulis         : Hardiyanti
Editor           : Mulyono
Publish         : Hardiyanti

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x