Agustus 8, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

DIREKTORAT SABHARA MENJADI JUARA UMUM PADA KEJURDA KARATE INKANAS TAHUN 2018

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kejuaraan daerah karate inkanas sudah berlangsung selama tiga hari dan diikuti oleh seluruh atlet yang berasal dari jajaran pangcab inkanas se provinsi Gorontalo, selama babak penyisihan pertandingan ini di gelar di gedung bele limbui kota Gorontalo, sementara itu babak final yang di hadiri oleh Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Drs Rachmad Fudail MH ini  di laksanakan di mall Gorontalo. Selasa (11/09/2018)

Babak final ini juga di rangkaian dengan penutupan kejuaraan daerah karate inkanas memperebutkan piala Gubernur Provinsi Gorontalo dan Kapolda , kegiatan ini juga di hadiri oleh wakil gubernur provinsi Gorontalo, walikota Gorontalo, dan beberapa pengurus inkanas se-provinsi Gorontalo.

Selaku ketua umum inkanas provinsi Gorontalo Kapolda memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh pengurus cabang inkanas se-provinsi Gorontalo atas upaya yang telah di lakukan dalam meningkatkan kemampuan dan kualitas atlet karate di wilayah masing masing , Kapolda berharap hal ini dapat di laksanakan secara berkelanjutan guna terjaminnya mutu dari pembinaan atlet karateka di lingkungan inkanas pengrov Gorontalo. Kapolda juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah provinsi Gorontalo yang telah memberikan perhatian khusus terhadap kemajuan olahraga karate di provinsi Gorontalo.

Sebelum mengakhiri sambutannya Kapolda mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah memperoleh predikat juara .

Setelah memberikan sambutan Kapolda Gorontalo menyerahkan medali kepada para pemenang yang mendapatkan juara pada pertandingan ini, direktorat Sabhara Polda Gorontalo menjadi juara umum pada  kejuaraan ini. selanjutnya Kapolda mengundi wilayah mana yang nantinya akan menjadi tuan rumah pada kejuaraan daerah 2019 nanti. Dari hasil pengundian tersebut yang akan menjadi tuan rumah nanti adalah pengurus cabang bonebolango.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono Sik menyampaikan kegiatan ini di laksanakan untuk meningkatkan motivasi seluruh karateka inkanas di provinsi Gorontalo untuk dapat memberikan yang terbaik bagi kemajuan olahraga karate di provinsi Gorontalo.  Kegiatan ini nantinya akan terus di laksanakan setiap tahunnya, agar terlahir atlet atlet baru yang dapat mengharumkan nama provinsi Gorontalo di tingkat nasional tambah Kabid Humas.

Penulis         : Irham

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x