April 24, 2024

Cegah Tindakan Kriminalitas, Bhabinkamtibmas Laksanakan Patroli

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Alale dan Desa Pantauan yakni Desa Duano Kab. Bone Bolango Brigadir Hendra Ladiku melaksanakan patroli di pasar minggu yang berada didusun IV Desa Alale Kec. suwawa tengah sekaligus menyambangi warga di desa binaan. Minggu (20/5)

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kerawanan Kamtibmas dan kriminalitas yang bertujuan untuk mencegah terjadinya permasalahan kriminalitas seperti pencurian, pemalakan, penipuan dan berbagai kerawanan kriminalitas lainnya.

Disetiap kegiatan patroli yang dilakukan tidak hanya berkeliling saja, namun juga menyapa langsung para pedagang dan pembeli seraya memberikan himbauan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dengan kehadiran Polisi, masyarakat akan menjadi tenang nyaman dan para pelaku kriminalitas akan berpikir dua Kali untuk menjalankan aksinya.”ungkap bhabin.

Bhabinkamtibmas juga memberikan Prsan-pesan kamtibmas yakni berharti-hati dalam berbelanja ,teliti barang yang dibeli, dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal. Jika ada permasalahan agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau ke polsek terdekat.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x