Juli 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Desa Laut Biru Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dengan berbagai cara selaku Bhabinkamtibmas Desa Laut Biru Kec. Bone Raya Bripka Mulyono Datau melakukan silaturahmi dengan masyarakat Desa Tombulilato. Rabu (21/03)

Pada saat itu Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan untuk saling bekerja sama dalam menjaga keamanan lingkungan dan apabila ada sesuatu yang dapat dicurigai atau yang menimbulkan satu kejahatan agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Bone Raya.

Dalam kegiatan tersebut Bripka Mulyono Datau selaku Anggota Bhabinkamtibmas menyempatkan untuk menyampakan himbaun-himbauan kamtibmas agar mewaspadai terhadap paham radikalisme, dan perlunya pengawasan orang tua terhadap putra dan putrinya agar terhindar dari narkoba dan kenakalan remaja, maupun kekerasan terhadap anak.

Bhabin berpesan untuk saling bekerja sama dalam menjaga keamanan lingkungan dan apabila ada sesuatu yang dapat dicurigai atau yang menimbulkan satu kejahatan agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Bone Raya.

Program tersebut dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Laut Biru guna menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas di desa Binaanya agar tetap aman kondusif.

“Komunikasi tetap kita bangun dan ditingkatkan, tegur, sapa dan salam adalah merupakan budaya daerah.” ujar Bhabin.

Keamanan lingkungan bisa tercipta dengan baik serta terpeliharanya kamtibmas yang kondusif aman karena terbangunnya interaksi dan komunikasi dengan semua warga masyarakat.

Ditempat Lain, Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat karena bertujuan untuk menjaga lingkungan tetap aman dan tentram dari gangguan kamtibmas serta melalui pendekatam dengan masyarakat sehingga akan terciptanya kesinambungan dan kekompakan antara masyarakat dan Polri, , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x