Juli 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Kapolsek Kabila : Harus Kedepankan Etika Dan Estetika

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin (26/02/2018) Kapolsek Kabila Akp Omizon Eka Putra, SH, SIK menjadi Pembina upacara di SDN 10 Kabila yang bertempat di kelurahan paowo yang diikuti oleh dewan guru sejumlah 12 orang dan siswa sejumlah 209 orang.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Polsek dengan pihak sekolah sehingga terjalin kerjasama untuk membina pelajar dan mempersiapkan generasi penerus yang jauh lebih baik.

Dalam amanatnya, Kapolsek menyampaikan puji syukur atas semua limpahan nikmat dan karuniaNya, dengan perkembangan ilmu dan teknologi di era globalisasi ini, memberikan dampak yang negatif dan positif terhadap kemajuan proses belajar mengajar disekolah. Maka dari itu marilah kita pandai-pandai memanfaatkannya sebaik mungkin. Pada usia ini saatnya untuk menuntut ilmu, taat beribadah, menghormati guru dan orang tua dan mengargai sesama teman, namun dipundak kalian masa depan bangsa dan negara ini disandarkan.

Dalam kehidupan dan pergaulan harus mengedepankan etika dan estetika sehingga akan terwujud generasi penerus bangsa yang tangguh, bermanfaat, berprestasi, beriman dan bertakwa kepad Tuhan YME.

Warning juga fenomena maraknya kenakalan remaja seperti mengkonsumsi miras, merokok, dan narkoba, pelajar harus hindari jangan ikut-ikutan. Tugas pelajar adalah belajar, jangan keluar malam jika tidak ada kepentingan yang berkaitan dengan pendidikan. Pintarlah dalam memilih pergaulan, kembangkan potensi diri, biasakan lakukan kegiatan yang positif baik dalam lingkup sekolah maupun bermasyarakat.”Pesan Kapolsek”

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x