Agustus 8, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Cegah Tindak Kriminalitas, Kapolsek Kabila Bone Gencar Laksanakan K2YD

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka cipta kondisi kamtibmas, Polsek Kabila Bone melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) di Desa Oluhuta Kecamatan Kabila Bone yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kabila Ipda Muhammad Aris Kelana Putra, S.Trk berseta anggota polsek kabila bone. Selasa (20/02)

Adapun sasaran kegiatan K2YD yaitu peredaran miras dan antisipasi penyakit masyarakat.

Adapun hasil yang didapat pada saat melaksanakan patroli ini yakni personil berhasil mengamankan minuman keras captikus 11 kantong plastik masing – masing 12,5 liter milik Lk. LH, Umur 40 tahun, Pekerjaan nelayan, Alamat desa oluhuta kec. Kabila bone kab. Bone bolango. Setelah didatakan, minuman keras tersebut dibawa ke Polsek Bone pantai untuk didatakan kembali.

Kapolsek Kabila mengatakan bahwa seperti yang kita ketahui bersama bahwa minuman keras apapun nama dan jenisnya bisa menjadi awal penyebab dari terjadinya tindak kriminalitas yang selama ini sering terjadi disekitar kita.

“Hal yang lebih memperihatinkan lagi, mengkonsumsi minuman keras seolah sudah menjadi tradisi serta ajang gagah-gagahan dikalangan para remaja kita, bahkan dikalangan para remaja dalam usia sekolah yang seharusnya merekalah sebagai generasi penerus tongkat estafet dalam membangun bangsa ini,”ungkap kapolsek.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x