Agustus 10, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Bhabinkamtibmas Bripka Ahludin Laksanakan PAM Deviley Dan Pembukaan MTQ

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Pilolaheya Bripka Ahludin Utina, Sip melaksanakan kegiatan pengamanan deviley dan pembukaan musabaqah tilawati quran (MTQ) tingkat kecamatan bulango utara yang dilaksanakan oleh pemerintah kecamatan bulango utara di jembatan cemerlang dan lapangan hijau bulango utara. Senin (05/02)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Assistance 3 kab. Bone bolango bpk. Syarifudin Uloli, Srikandi Kec. Bulango utara ibu camat Hj. Dra. Endang Gobel. Msi, Kapolsek Bulango Iptu Gustin Kasim, Kepala Kantor Urusan Agama Drs. H. Ramli liputo. Msi, Kepala desa se kec. Bulango utara, Bhabinkamtibmas pilolaheya. Suka makmur. Lomaya. Dan kopi, Babinsa desa longalo bunuo Serda Rinto s. Bau, Aparat desa se kec. Bulango utara, Peserta deviley sebanyak 1500 orang, Panitia pelaksana dari unsur staf kec. Bulango utara, Kepala puskes bulango utara Bpk. Iwan gobel, Ketua PKK se kec. Bulango utara, serta diikuti kurang lebih 500 orang peserta dari 9 desa, perwakilan dari 14 sekolah se kec bulango utara dan tempat pengajian se kec. Bulango utara.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas mengatakan meski kegiatan agama seperti yang kerap kali dilaksanakan setiap tahunnya dan berjalan dengan lancar, tetap tidak menutup kemungkinan timbulnya niat tindak kejahatan. Menimbang pada kegiatan tersebut pasti banyak masyarakat yang berdatangan menyaksikan perlombaan Kegiatan MTQ tingkat Kecamatan tersebut. Kegiatan MTQ ini sesuai rencana akan di amankan oleh polisi dari awal kegiatan hingga berakhir.

Kapolsek Bulango Iptu Gustin membenarkan hal tersebut. “Bahwasanya personil melakukan pengamanan untuk mengawal kegiatan tersebut agar dapat berjalan dengan baik. Kami berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan dapat memberikan dampak postif terhadap masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya,” jelas Iptu Gustin Kasim.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x