Agustus 18, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Apel Pagi, Kapolda Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Personil Polda Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo,  Kamis (01/02/2018) pukul 07.00 wita Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal polisi Drs. Rahmat Fudail, MH memimpin langsung Apel Pagi Polda Gorontalo yang diikuti oleh Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Eko Sukriyanto, Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol. Agus Supriyanto, SIK, para pejabat utama Polda Gorontalo, Para Pamen, Pama, Bintara, serta ASN Polda Gorontalo.

Mengawali arahannya, Kapolda Gorontalo menyampaikan kepada seluruh personil untuk selalu menjaga kesehatan, karena kita ketahui bersama bahwa kesehatan itu sangat mahal, apabila kesehatan kita tidak baik, maka itu akan berdampak tidak baik juga kepada pekerjaan kita, untuk itu marilah kita sama-sama menjaga kesehatan ini dengan sebaik-baiknya.

Kemudian Kapolda Gorontalo juga membahas tentang pembangunan SPN Batudaa, dimana dalam arahannya menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada para Pemerintah Daerah, baik kepada para Bupati, para pengusaha, masyarakat, serta berterima kasih kepada seluruh personil Polda Gorontalo dan Polres Jajaran karena telah turut membantu kepada Polri dalam hal pembangunan SPN di wilayah Provinsi Gorontalo ini.

Kapolda Gorontalo juga menyampaikan bahwa SPN Polda Gorontalo akan menjadi Role Model SPN di seluruh Indonesia, karena nantinya SPN ini tidak hanya digunakan untuk kegiatan pendidikan dan latihan bagi calon Bintara Polri tetapi bisa dimanfaatkan juga oleh Instansi lain seperti Satpol PP, Pelatihan bagi Penyidik, PNS bahkan oleh masyarakat.

Tak lupa juga, Kapolda menghimbau kepada seluruh personil Polda Gorontalo dan Polres Jajaran untuk dapat terus menjaga soliditas antara TNI dan Polri, terus bekerja sama dalam membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di seluruh Indonesia khususnya di wilayah Provinsi Gorontalo.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x