April 24, 2024

Sambang Desa, Babinkamtibmas Ajak Masyarakat Jauhi Miras

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Demi menciptakan rasa aman di daerah binaanya, babinkamtibmas Desa Taluduyunu Boalemo Brigpol Julianto, menyambangi rumah/kios milik Pr.Sarpin Giasi. Kamis (28/9)

Sambang desa adalah salah satu tugas rutin yang yang dilaksanakan seorang babinkamtibmas, hal ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan juga guna menyerap informasi dari warga binaan.

Dalam sambang kali ini Brigpol Julianto memberikan arahan tentang bahaya/efek yang d timbulkan jika mengkonsumsi miras, dan menyarankan alangkah lebih baiknya agar tidak menjual miras.

Brigpol Julianto juga memberitahukan bahaya miras bagi kesehatan karena berbahaya bagi kesehatan . Minuman keras merupakan awal mula terjadinya tindak kejahatan , oleh karena itu kepada masyarakat agar menjauhi minuman keras,”ungkapnya

Dalam giat tersebut selain tatap muka silaturahmi juga tidak lupa anggota bhabinkamtibmas menyampaiakan pesan juga himbauan agar masyarakat membantu menjaga keamanaan desa serta apa bila ada informasi yang bisa mengganggu keamanan dan juga ketertiban masyarakat agar segera hubungi polsek.

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Alfian

Publish         : Hardiyanti

 

 

 

 

 

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x