Oktober 4, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Jaga Stamina, Kapolres Boalemo Ajak Anggota Lari 3 KM

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pada hari ini Jumat (8/9/17) pukul 07.30 wita, Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Olahraga lari bersama, dalam rangka memelihara kesehatan serta ketahanan tubuh para personil.

Olahraga bersama ini dimaksudkan untuk menjaga stamina personil polres Boalemo.

Kegiatan olahraga bersama ini pimpin langsung oleh Kapolres Boalemo Akbp Dwi Yanto Nugroho Sik, yang di ikuti oleh Wakapolres Boalemo Kompol Efendi Mointi, Para Kabag, Para Kasat, Kbo para Kanit, serta seluruh personel Polres Boalemo.

Sebelum pelaksanaan olahraga bersama, terlebih dahulu dilaksanakan peregangan otot, kemudian dilanjutkan dengan olahraga bersama dengan melakukan lari pagi.

Lari pagi bersama kali ini menempuh jarak 3 kilo meter, yang di mulai star dari mako polres boalemo menuju melewati rumahsakit , melalui jalan bay pass dan finish di mako polres boalemo, dan di akhiri dengan olahraga gerakan pendinginan di tempat .

Kapolres Boalemo Akbp Dwi Yanto Nugroho Sik, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan mengingat begitu pentingnya berolahraga bagi kesehatan. Dengan berolahraga sirkulasi darah akan menjadi lancar, tubuh akan terasa segar sehingga bisa dipergunakan bekerja dengan baik.

 

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Alfian

Publish         : Hardiyanti

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x