April 17, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Jalankan Program Patroli Quick Wins, Anggota Sabhara Polres Boalemo Sambangi Beberapa Kantor Desa

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa (29/08/2017) Anggota Sat Sabhra Polres Boalemo melaksanakan patroli Quick Wins dan Patroli sambang diwilayah hukum polres Boalemo.

Dalam kegiatan patroli trsebut menurunkan personil sebanyak 8 (delapan) personil, yang dipimpin Bripka Rahmat Gaga kanit I Dalmas dengan menggunakan kendaraan Truck dalmas.

Kegiatan patroli sambang ini dilaksanakan dengan menyambangi penjual ikan di desa Dulangesa kemudian berkoordinasi tentang situasi kamtibmas serta menyampaikan pesan – pesan kamtibmas dengan mengunjungi beberapa kantor desa yakni kantor desa salilama, kantor desa keramat, kantor desa tabulo selatan, kantor desa tabulo, kantor desa bendungan, kantor desa buti, kantor desa pantolo.

Pada kesempatan tersebut anggota Sat Sabhara menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar senantiasa menjauhi penggunaan atau pemakain narkoba, karena narkoba itu dapat merusak fisik dan mental maupun dapat membahayakan nyawa setiap manusia yang menggunakannya.

Masyarakat sangat antusias mendengarkan pesan Kamtibmas dan himbauan tentang bahaya narkoba yang disampaikan oleh anggota sabhara kepada warga agar bertekad untuk menjaga diri sendiri maupun keluarganya serta lingkungannya untuk bersih dari narkoba.

Disamping itu, Kapolres Boalemo Akbp Dwi Yanto Nugroho, SIK selalu menekankan kepada anggota Satuan Sabhara, menjadi seorang polisi tidak boleh takut dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Polisi di lapangan harus tetap meberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat namun tetap meningkatkan kewaspadaan juga menjaga etika dan sopan santun.”Ungkapnya

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x