September 20, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Tatap Muka Polwan dengan Ibu Asuh Polwan Polda Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di Ruang Titinepo Polda Gorontalo, berlangsung Tatap Muka Polwan dengan Ibu Asuh Polwan Polda Gorontalo dalam rangka Hut Polwan ke 69 dengan menyongsong tema “Polwan Profesional, Modern, Dan Terpercaya Demi Keutuhan NKRI”, Senin (29/08).

Pada kegiatan ini dihadiri oleh Ibu Asuh Polwan Polda Gorontalo Ny. Deasy Rachmad Fudail, Pembina Polwan Polda Gorontalo Kombes Pol Nanang Chadarusman, Sik, koordinator Polwan Polda Gorontalo Akbp Lisma Dunggio, B.sc, para Pamen, Pama, Bintara Polwan Polda Gorontalo dan jajaran.

Dalam sambutannya Karo Sdm Polda Gorontalo Kombes Pol Nanang Chadarusman, Sik menyampaikan bahwa untuk memanfaatkan momen ini dengan sebaik-baiknya serta berharap agar menyimak atas apa yang akan disampaikan oleh ibu asuh Polwan Polda Gorontalo. Selaku pembina Polwan, Karo Sdm berharap untuk menyimak perkembangan yang ada diluar, namun ikuti yang positif dan yang terbaik, serta diharapkan agar mempergunakan media sosial dengan sebaik-baiknya.

Setelah Karo Sdm menyampaikan arahan, kemudian dilanjutkan dengan pemberian arahan oleh Ibu Asuh Polwan Polda Gorontalo Ny. Deasy Rachmad Fudail. Dalam arahannya, beliau menyampaikan kepada seluruh Polwan Polda Gorontalo untuk memanfaatkan media sosial dengan sebaik-baiknya, karena media sosial ini juga bisa berdampak buruk bagi kita sendiri maupun organisasi Polri ini. Untuk itu diharapkan kepada seluruh Polwan agar jangan sembarangan memposting gambar atau berita yang tidak layak untuk disebarkan.

Terkait dengan penampilan personil Polwan, Ibu Asuh Polwan menyampaikan agar jangan menggunakan pakaian yang serono (sembarangan) karena orang lain bisa menilai kita dari segi penampilan. Maka untuk itu diharapkan kepada seluruh personil Polwan agar jangan memakai pakaian yang menampilkan bentuk tubuh kita, karena itu bisa berdampak yang tidak baik untuk kita sendiri maupun di kepolisian.

Ny. Deasy Rachmad Fudail juga berharap kepada seluruh personil Polwan untuk selalu meningkatkan kinerja kepolisian, jaga kekompakan dan solidaritas kita sesama, serta selalu menjaga sikap dengan baik antar sesama, baik yang sudah berkeluarga maupun yang belum berkeluarga.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan tanya jawab oleh Ibu Asuh dengan Polwan Polda Gorontalo.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x