April 24, 2024

Sambang Bhabinkamtibmas Bripka Irwan Djamalu, Berikan Pemahaman Tentang Radikalisme

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas adalah petugas Polri yang bertugas di tingkat desa sampai dengan kelurahan yang bertugas mengemban fungsi Pre-emtif dengan cara bermitra dengan masyarakat., menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, serta menyelesaikan masalah pada desa maupun kelurahan yang menjadi binaannya.

Peran Bhabinkamtibmas juga ialah memberikan penyuluhan kepada masyarakat, melakukan penertiban, pendidikan dan pelatihan kepada masyarakat, serta melaksanakan tugas umum kepolisian dalam rangka memberi pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.

Menyikapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Desa potanga Kec.Botumoito Bripka Irwan Djamalu melaksanakan kegiatan sambang kepada warga di dusun I Tombaha Desa Potanga dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas berupa himbauan untuk mengantisipasi adanya paham-paham radikalisme, Senin (14/08).

Dalam sambangnya, Bripka Irwan Djamalu menghimbau kepada warga masyarakat apabila melihat sekelompok orang yang tidak dikenal dan memberikan ajaran untuk kepentingan pribadi, diharapkan dapat sesegera mungkin dapat dilaporkan kepada aparat daerah ataupun pihak kepolisian.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x