Mei 19, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Jadi Irup di Kegiatan Perkemahan, Kapolsek Paguyaman Himbau Generasi Muda Miliki Karakter Yang Tangguh

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, bertempat di Lapangan Olahraga desa Sidodadi berlangsung upacara Penutupan Kegiatan Perkemahan dalam rangka memperingati HUT Pramuka ke 56 yg di ikuti oleh sekolah SD, SLTP, SLTA sederajat kec Boliyohuto, Senin (14/08).

Pada upacara ini dipimpin langsung Kapolsek Paguyaman Iptu Jepri Lelet dan dihadiri oleh perwakilan Danramil Boliyohuto Peltu Sukiman, Para Kepala Sekolah dan para staf dewan guru kecamatan Boliyohuto, serta siswa dan siswi yang kurang lebih 460 orang.

Dalam amanatnya, Iptu Jepri menyampaikan terima kasih kepada para penyelenggara perkemahan ini, karena perkemahan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolsek Paguyaman juga menyampaikan kepada para peserta upacara agar mengembangkan jiwa persatuan dan kesatuan bangsa, disiplin, kepedulian terhadap sesama dan lingkungan, berhati hati dengan penyalagunaan narkotika dan obat terlarang.

“Melalui Kegiatan Pramuka diharapkan pada generasi muda memiliki karakter yang tangguh, karena saat ini tugas kaum muda dan tugas kita bersama dalam mempertahankan kedaulatan bangsa adalah memelihara nilai-nilai luhur yang telah diwariskan oleh para pendahulu kita, marilah kita mengisi kemerdekaan dengan melakukan berbagai kegiatan positif dan produktif sehingga kelak kita bisa mewariskan yang terbaik bagi generasi yang akan datang”, Ujarnya.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x