Oktober 3, 2023

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Razia Miras, Polsek Botumoito Sita Puluhan Liter Cap Tikus.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polisi Sektor Botumoito Polres Boalemo Lakukan Razia Minuman Keras dalam rangka harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Botu moito, Selasa (6/6/23).

Berdasarkan kasus maupun permasalahan yang ada, serta terganggunya kamtibmas di masyarakat, sebagian besar pelakunya dalam kondisi di pengaruhi minuman keras, sehingganya Polsek Botumoito Melakukan patroli sekaligus razia minuman keras.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 21.00 wita, yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Botumoito Iptu Dolvy Heru Supratno S.H, di dampingi 4 personil Bintara Polsek Botumoito.

Dalam kegiatan tersebut melakukan pemeriksaan di sebuah rumah warga yang menjadi terget berdasarkan pemantauan dan laporan dari masyarakat bahwa di tempat tersebut ada praktek jual beli miras.

Dala razia tersebut para personil menemukan barang bukti minuman keras berupa cap tikus, kemudian disita dan di amankan ke mako polsek Botumoito untuk di tidak lanjuti, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, melalui apel pagi beberapa waktu lalu menekankan polres dan polsek jajaran polres boalemo akan terus melakukan operasi miras di wilayah kabupaten Boalemo, demi untuk kamtibmas yang kondusif, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x