Mei 29, 2024

Jumat Curhat Polres Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat dalam rangka memelihara katibmas di wilayah kabupaten Boalemo, Jumat (17/3/23).

Kegiatan tersebut berlangsung di Warung Coffee Tampa Bakudapa Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo yang di mulai pukul 10.00 wita.

Kegiatan jumat curhat tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, di dampingi Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren, Kasat Intel dan Kasat Lantas, Kasat Reskrim, kasat narkoba, dan di hadiri oleh Sukarelawan indonesia mengajar di wilayah kabupaten Boalemo.

Dalam kesempatan tersebut mendengan curhatan dari para pengajar di pelosok diantaranya :

Para pengajar juga menyampaikan bahwa masyarakat pada umumnya yang tinggal di pelosok ingin membuat SIM ataupun surat-surat lainnya akan tetapi jarak yang sangat jauh sehingga masyarakat pun enggan untuk mengurus SIM.

Masih banyak penambangan ilegal yang berada di Wonosari Kab. Boalemo ataupun yang lokasinya kabupaten Gorontalo akan tetapi para penambang melewati jalan kabupaten Boalemo.

Masih banyak masyarakat yang mengkomsumsi minuman keras yang dampaknya terhadap kesehatan dan perbuatan kriminal.

Masih banyaknya isu penculika anak atau “Gola” di desa-desa.

Masih banyak kekerasan terhadap anak yang dilakukan orang tua terhadap anaknya yang di anggap sebagai suatu ajaran dari orang tua ke anaknya agar anaknya tidak nakal.

Gerakan Indonesia Mengajar (IM) adalah inisiatif masyarakat yang berani memajukan pendidikan mulai dari pelosok Indonesia. Tujuannya adalah mengajak semua pihak untuk terlibat menjadikan pendidikan sebagai tanggung jawab bersama.

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x