April 24, 2024

Peran Serta Media Dan Polres Boalemo Dalam Menjaga Kondusifitas Kamtibmas

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat dalam rangka memelihara katibmas di wilayah kabupaten Boalemo, Jumat (10/3/23).

Kegiatan tersebut berlangsung di Warung Coffee Tampa Bakudapa Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo yang di mulai pukul 10.00 wita.

Kegiatan jumat curhat tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, di dampingi Kabag Ops, Kabag Sunda, Kabag Ren, Kasat Intel dan Kasat Lantas dan di hadiri oleh beberapa awak media di wilayah kabupaten Boalemo.

Dalam Kegiatan tersebut membahas curhatan terkait aktifitas masyarakat yang dapat menimbulkan gangguan katibmas diantaranya terkait pertambangan di wilayah kabupaten Boalemo dan peran serta media untuk dapat bersama menjaga katibmas yang kondusif.

Dalam menciptakan situasi kamtibmas media sangat berperan, diantaranya selain bisa membuat situasi yang kondusif juga dapat membuat situasi sebaliknya, sehingga nya peran para wartawan sangat menentukan untuk kondusifitas eilayh di kabupaten Boalemo.

Kegiatan ini juga di maksudkan untuk pererat hubungan silahturahmi antara media dengan Polres Boalemo, dalam menjaga situasi katibmas yang aman dan kondisi ungkap Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman.

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x