April 23, 2024

Dalam Rangka Harkamtibmas, Satbinmas Polres Boalemo Lakukan Binluh Kepada Masyarakat

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo dalam hal ini Satuan Pembinaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat dalam rangka untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Boalemo, Kamis (23/2/23).

Dalam kegiatan tersebut Satuan Binmas Polres Boalemo menurunkan 4 Personil yang masing masing di pimpin oleh Kbo Binmas Ipda Oyong Abas S.H, Ps Kanit Bhabinkamtibmas Aipda Halid Panigoro, Ps Kanit Bintibsos Aipda Alfriyanto Datau, dan Ps Kaurmin Bripka Topan Mohune, di dampingi oleh Kanit Binmas Polsek Wonosari Aipda Hendra Duu, dan Bhabinkamtibmas Briptu Dolpin Abudi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Dulohupa Bapak Suleman, para aparat desa, Tomas, Toga, Roda serta masyarakat desa dulohupa sebagai peserta binliuh kurang lebih 35 orang.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 10.20 wita, yang berlangsung di Aula Kantor Desa Dulohupa Kecamatan Wonosari Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Melalui kesempatan tersebut Kbo Satuan Binmas Polres Boalemo Ipda Oyong Abas S.H, menyampaikan arahan dan pembinaan diantaranya terkait ajakan kepada masyarakat untuk ikut serta berpartisipasi dalam memelihara katibmas guna mewujudkan pembangunan nasional.

Disamping itu Kbo Binmas menghimbau kepada masyarakat agar lebih bijaksana dalam menggunakan media sosial serta menghimbau untuk selalu taat dan patuh serta tertib dalam berlalulintas.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K., M.K.P, melalui Kbo Binmas Ipda Oyong Abas Mengatakan kegiatan ini rutin di laksanakan pada setiap desa guna untuk memelihara Kamtibmas di wilayah Kabupaten Boalemo inj agar tetap aman dan konduaif, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x