April 24, 2024

Latpra Ops Bina Kusuma Otanaha 2022 Polres Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Latihan Pra Operasi Kepolisian dengan sandi “Bina Kusuma Otanaha 2022”, dalam rangka menyamakan persepsi, pola tindak, Selasa (29/11/22).

Kegiatan tersebut di mulai Pukul 08.00 wita yang di buka langsung oleh Kabag Ops AKP Komang Saptapramana S.I.K, di dampingi KBO Binmas Ipda Oyong Abas S.H, yang berlangsung di Aula Edra Darmalaksana Polres Boalemo.

Dalam latihan Pra Oparsi tersebut melibatkan personil gabungan yang terdiri dari satuan fungsi dan bagian yang tergabung dalam sprin latihan, serta beberapa instruktur pelatihan guna untuk pola tindak di lapangan pada saat kegiatan operasi di mulai.

Latihan Pra Operasi ini akan di laksanakan selama 2 hari dan kegiatan operasi akan di laksanakan selama 10 hari kedepan dengan sasaran operasi terkait pemeliharaan keamanan melalui penertiban kegiatan premanisme, kenakalan remaja dan balap liar di wilayah Kabupaten Boalemo.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Harman S.I.K, mengatakan Kegiatan Latihan Pra Operasi tersebut guna untuk menyamakan persepsi pola tindak saat di lapangan dengan bersinergi antara satuan fungsi dan bagian untuk memaksimalkan pelaksanaan kegiatan operasi tersebut, “Ungkapnya”.

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x