April 24, 2024

Antisipasi Penyebaran Penyakit Mulut Dan Kuku Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang DDS

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Paguyaman Pantai Polres Boalemo Briptu Febriyanti Hamzah melaksanakan kegiatan Sambang DDS (door too door system) kepada beberapa masyarakat di wilayah kecamatan paguyaman pantai yang berada di desa binaannya, Kamis (24/11/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 10.00 wita, bertempat peternakan warga masyarakat desa Bubaa Kecamatan Paguyaman Pantai Kabupaten Boalemo, melaksanakan kegiatan sambang dengan cara DDS, dalam rangka mengoptimalkan Pemolisian Masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa himbauan diantaranya agar masyarakat berperan aktif dan berpartisipasi dalam menjaga sitkamtibmas di lingkungan sekitar serta dapat memberikan informasi setiap kejadian ataupun tindak pidana yang terjadi.

Di samping itu Bhabinkamtibmas menyampaikan agar dapat mewaspadai penyakit kuku dan mulut pada hewan ternak, dan apa bila ada yang terindikasi memiliki geljala tersebut agar dapat segera menghubungi pihak dinas peternakan dan pertanian setempat.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, melalui Kapolsek Paguyaman Pantai Ipda Dedi Maadi S.Sos mengatakan,
Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sekitar dalam mewujudkan situasi lingkungan yang aman dan kondusif, serta mengantisipasi terkait penyebaran penyakit mulut dan kuku pada hewan ternak. “Ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x