Februari 5, 2023

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Polres Boalemo Kerahkan Personil Pengamanan Dalam Rangka Harkamtibmas Saat Puncak Festival Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo kerahkan personil pengamanan untuk mengamankan kegiatan puncak festival pesona Boalemo tahun 2022, Minggu (23/10/22).

Kegiatan tersebut berlangsung di wisata pantai bolihutuo desa Bolihutuo Kecamatan Botumoito Kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo, yang di mulai pukul 11.20 wita.

Hadir dalam Acara Puncak tersebut yaitu, Pj Gubernur Prov Gorontalo Dr.Ir.Hamka Handra Noer M.Si, Sir Polair Polda Gorontalo Kombes Pol Saiful Alam S.I.K., S.H.,M.H, Pj Bupati Boalemo Dr. Drs Hendriawan M.Si, Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K. Dandim 1313 Pohuwato, Letkol Inf Togu Pandapotan Gabriel Malau SE, M.sc, Kajari Boalemo Yopi Adriansyah S.H.,M.H, sekda kab Boalemo, Pimpinan universitas, Pimpinan Opd Kab Boalemo.

Festival tersebut merupakan ajang untuk mempromosikan UMKM dan produk kerajinan yang berada di kab Boalemo, serta lounching aplikasi sistem informasi pariwisata daerah inifasi dinas pariwisata dan kebudayaan kab Boalemo, dan festival ini juga di ramaikan oleh Stand – Stan pameran produk lokal sampai dengan makanan tradisional dari tiap tiap desa yang berada di kab Boalemo, menampilkan tarian tradisional dan posihonwek dari dinas dinas yang berada di kabupaten Boalemo.

Dalam pengamanan tersebut Di Pimpin oleh Kapolres Boalemo, di dampingi Beberapa perwira penanggung jawab lapangan di antaranya Kapolsek Botumoito yang kegiatan nya berlangsung dengan aman dan tertib dan berakhir pukul 15.00 wita.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, mengatakan kegiatan pengamanan tersebut di lakukan untuk harkamtibmas agar tetap aman dan kondusif dari awal kegiatan hingga selesai kegiatan serta kegiatannya dapat berjalan dengan aman dan tertib, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x