Februari 5, 2023

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Menjelang 3 Hari Pelaksanaan Operasi Pekat Otanaha 2022, Polres Boalemo Sita Ratusan Liter Miras Captikus.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – menjelang tiga hari pelaksanaan Operasi Pekat Otanaha 2022 Polres Boalemo berhasil menyita ratusan liter minuman keras captikus, serta beberapa botol miras bermerek, (24/10/22).

Operasi tersebut di laksanakan oleh Polres Boalemo dalam rangka pemberantasan penyakit masyarakat (pekat), dengan sasaran miras, Prostitusi, sajam, premanisme, khususnya di wilayah kabupaten Boalemo.

Seperti yang di lakukan oleh personil yang tersprin dalam kegiatan operasi tersebut yang di pimpin oleh Kabag Ops AKP Komang Saptapramana S.I.K, melakukan raziainuman keras di beberapa tempat di antaranya toko, kios dan kafe di wilayah kecamatan wonosari yang terindikasi menjual minuman keras.

Dalam pelaksanaan annya berhasil menemukan puluhan liter minuman keras captikus dan barang bukti tersebut di lakukan penyitaan serta di amankan ke mako Polres Boalemo untuk di tindak lanjuti.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, mengatakan kegiatan tersebut di lakukan oleh Polres Boalemo untuk memberantas penyakit masyarakat seperti judi, miras, prostitusi premanisme, dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas agar tetap anman dan kondusif di wilayah kabupaten Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x