Desember 6, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Polres Boalemo

tribratanews.gorontalo.pilri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan upacara dalam rangka memperingati hari kesaktian pancasila tanggal 1 Oktober 2022, Sabtu (1/10/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 07.00 wita yang berlangsung di Lapangan terbuka depan mako Polres Boalemo, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo.

Dalam upacara tersebut yang bertindak sebagai Inspektur upacara Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, yang bertindak sebagai perwira upacara Kabag Sunda AKP Abd Rahman S, yang bertindak sebagai pemimpin upacara Kanit Reskrim Ipda Aristo S.Tr.K, Pembaca Naskah Ikrar Ipda Ariyanto Mahmud, dan pembaca Undang Undang Ipda Supriyadi.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh para PJU Polres Boalemo, Para personil Bintara Polres Boalemo, yang terdiri dari 1 pleton PJU (pejabat Utama) Polres Boalemo, 2 pleton gabungan Staf, 1 pleton Satsamapta, 1 pleton Satlantas, 1 pleton Sat Intelkam, dan 1 Pleton Sat gabungan Reskrim dan Sat Narkoba Polres Boalemo.

Kegiatan upacara berlangsung dengan aman dan lancar, dan di lanjutkan dengan kegiatan foto bersama.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, mengatakan kegiatan upacara ini di laksanakan oleh Polres Boalemo sebagai bentuk Penghormatan kepada para pahlawan revolusi, sekaligus memper ingati Penumpasan Gerakan 30 SPKI, serta menanamkan dalam diri personil bahwa pancasila itu merupakan ideologi bangsa indonesia yang harus di jaga dan di pertahankan, untuk keutuhan NKRI. “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Punlush. M.Rahmad

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x