Desember 6, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Jaga Kesehatan, Polres Boalemo Budayakan Bersih – Bersih Lingkungan

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Kebersihan merupakan salah satu kebutuhan hidup sebagai syarat terwujudnya kesehatan dan faktor yang dapat memberikan kebahagiaan, sedangkan kotor tidak hanya merusak keindahan tetapi juga dapat menimbulkan berbagai penyakit.

Berkaitan dengan haltersebut, Kepolisian Resor Boalemo melaksanakan kegiatan korvei dalam mewujudkan Budaya Bersih – bersih lingkungan, di seputaran Mako dan sekitarnya, Jumat (30/9/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 07.20 wita usai kegiatan Apel Pagi, yang di laksanakan oleh seluruh personil Polres Boalemo yang di pimpin oleh Kabag Sumda Polres Boalemo AKP Abd Rahman S.

Kegiatan tersebut berlangsung di lingkungan kerja seperti ruangan halaman dan perkebunan milik Polres Boalemo, yang berada di wilayah Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, Propinsi Gorontalo.

Walaupun sudah ada petugas kebersihan namun kita sebagai personil patut dan wajib menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya, kegiatan ini rutin setiap semingu sekali dalam hal ini jumat bersih dengan tujuan untuk menjaga dan memelihara kesehatan personil agar terhindar dari penyakit yang di sebabkan dari lingkungan yang kotor dan tidak sehat.

Dengan adanya kegiatan ini sangat dirasakan manfaatnya oleh personil itu sendiri, lingkungannyaenjafi lebih sejuk, lebih tenang, dan personil betah dalam melaksanakan tugas dan aktifitasnya sehari – hari di kantor Polres Boalemo.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin seminggu sekali yang di lakukan oleh Polres Boalemo, untuk menjaga kesehatan personil melalui kebersihan lingkup kerja dengan membudayakan hidup bersih, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x