Desember 6, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Latpra Ops Zebra Otanaha 2022 Polres Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan latihan pra operasi, dalam rangka operasi Zebra Otanaha 2022, Kamis (29/9/22).

Kegiatan tersebut akan berlangsung selama dua hari yang di mulai tanggal 29 sampai dengan 30 september 2022, di mulai pukul 09.00 wita yang berlangsung di Aula Endra Darmalaksanan Polres Boalemo, yang kegiatannya di buka langsung oleh Wakapolres Boalemo Kompol Okta Rahmansyah S.I.K, di dampingi Kabag Ops AKP Komang Saptapramana S .I.K, dengan tetap mempedomani protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kabag Sumda, Kasat Lantas, Kbo Lantas, serta seluruh personil bintara yang tersprin dalam latpra operasi zebra otanaha 2022.

Kegiatan ini mengangkat tema, melalui pelatihan pra operasi ini kita tingkatkan profesionalisme polri dalam rangka operasi kepolisian kewilayahan zebra otanaha 2022 yang presisi.

Ini di laksanakan dengan tujuan untuk menyamakan pola pikir dan pola tindak, Meningkatkan kemampuan dan ketrampilan, mensinergikan seluruh personil yang terlibat, memperagakan sarana dan prasarana, serta
meningkatkan keterpaduan fungsi dan instansi terkait dalam pelaksanaan ops zebra otanaha 2022.

Melalui kesempatan tersebut Wakapolres Boalemo Kompol Okta Rahmansyah S.I.K, mengatakan melalui sambutannya mengatakan, agar dalam pelaksanaan operasi zebra ini pahami dasar – dasar hukum dalam lalulintas, “tuturnya”

Ia, juga menambahkan agar dalam pelaksanaan tugas pemeriksaan kendaraan, waspada, jaga jarak pelajari tata cara penghentian kendaraan yang benar, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x