Februari 7, 2023

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Dalam Rangka Harkamtibmas Polsek Dulupi Lakukan Ops KRYD

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polisi Sektor Dulupi Polres Boalemo, dalam rangka memelihara katibmas agar tetap aman dan kindusif, melakukan patroli yang di kemas dalam Ops KRYD (kegiatan kepolisian yang di tingkatkan), Rabu (28/9/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 10.00 wita, dengan menurunkan personil sebanyak 4 orang yang di pimpin oleh Kanit Patroli Polsek Dulupi, yang berlangsung di Desa Dulupi Kecamatan Dulupi Kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo.

Kegiatan tersebut di laksanakan secara stationer yang berlangsung di Jl Jambura Desa Dulupi dan memberikan himbauan kepada masyarakat baik itu pengendara roda dua maupun roda empat, serta mobile sistem di beberapa tempat seperti ke toko/warung, dan tempat lain yang berpotensi menimbulkan kerumunan.

Dalam himbawannya Bhabinkamtibmas menyampaikan agar masyarakat tidak melakukan praktek permainan judi, menjual minuman beralkohol 5% keatas kadar alkoholnya.

Disamping itu menghimbau agar tetap menjaga dan memelihara katibmas sehingga tetap aman dan konduaif, serta mengingat masih dalam masa endemi Covid-19, agar masyarakat tetap mematuhi dan mempedomani protokol kesehatan.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, melalui Kapolsek Dulupi Ipda Pulukadang mengatakan Kegiatan ini di lakukan rutin setiap hari baik itu siang maupun malam untuk menciptakan sitkamtibmas yang konduaif di wilayah kecamatan dulupi, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x