April 24, 2024

Penandatangan Fakta Integritas Polres Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan penanda tanganan Fakta Integritas dalam Rangka Komitmen Personil, Senin (22/8/22).

Kegiatan tersebut berlangsung di Ruangan Kapolres Boalemo yang di mulai pukul 12.30 wita, dengan tetap mempedomani protokol kesehatan.

Dalam penanda tanganan tersebut Di lakukan secara simbolis oleh Kapolres Boalemo dengan 2 personil perwakilan yaitu Kasat Narkoba dan Kasat Reskrim.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, Para Kepala bagian Polres Boalemo, Para Kepala Satuan, dan Para Pejabat Utama Polres Boalemo.

Dalam penanda tanganan tersebut berisi Komitmen diantaranya, pernyataan anggota untuk taat dan patuh terhadap peraturan perundang undangan yang berlaku.

Dan apabila melakukan pelanggaran tersebut maka bersedia dan siap menghadapi konsekuensi baik hukum pidana, disiplin dan kode etik Polri, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, mengatakan kegiatan Fakta Integritas ini berisi pernyataan anggota untuk taat dan patuh terhadap UU yang berlaku, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x