Oktober 7, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Polres Boalemo Berhasil Amankan Unras Dari AMPKPRG Kab Boalemo

tribratanews.Gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan pengamanan kegiatan unjuk rasa damai dari aliansi yang menamakan AMPKPRG Kab Boalemo (aliansi mahasiswa dan pelajar kawasan paguyaman raya bergerak ), Kamis (18/8/22).

Kegiatan pengamanan tersebut di mulai pukul 11.33 wita, dengan menurunkan kekuatan sebanyak 62 personil gabungan satuan dan fungsi serta beberapa personil polsek.

Dalam kegiatan tersebut Di pimpin langsung oleh Wakapolres Boalemo Kompol Okta Rahmansyah S.I.K, di dampingi Kabag Ops, Kabag Logistik, Kasat Sabhara, serta beberapa perwira penanggung jawab lapangan dan Kapolsek Tilamuta, Kapolsek Mananggu, Kapolsek Botumoito.

Masa aksi melakukan orasinya di beberapa titik yaitu Kantor P3DM, Kantor Bupati Boalemo, dan Kantor Dprd Kab Boalemo dengan menggunakan 1 Unit Mobil Komando, Soun sistem, Poster dan bendera organisasi dengan masa aksi kurang lebih 50 orang.

Masa aksi melakukan orasinya dengan beberapa tuntutan di antaranya, Meminta Kepada Pejabat Bupati menindak tegas oknum oknum dinas sosial dan PMD Kab Boalemo, terkait dengan dana desa saripi, Meminta hak pemerintah desa dalam hal kewenangan dana desa.

Kegiatan tersebut mendapatkan pengawalan ketat dari polres Boalemo dan kegiatannya berlangsung dengan aman dan tertib serta berakhir pukul 16.22 wita.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, mengatakan kegiatan pengamanan tersebut di lakukan merupakan tugas dan tanggung jawab kepolisian dalam hal mengamankan baik itu orang, barang ataupun objek, agar pelaksanaan unjuk rasa dapat berlangsung dengan aman dan tertib, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x