Oktober 7, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Kapolres Boalemo Hadiri UP Peringatan Hut RI Ke 77 Tingkat Kab Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Telah di laksanakan kegiatan Upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 77 tingkat Kabupaten Boalemo, Rabu (17/8/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita yang berlangsung di lapangan Alun – Alun Tilamuta, Desa Limbato Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Yang bertindak selaku Inspektur Upacara Pejabat Bupati Dr Hendriawan M.Si, Perwira Upacara AKP Abdul Rahman S, dan Komandan Upacara Kapten Inf Kuslan Hilomalo, Komandan Paskib Ipda Budi Abdul Gani S.H, Pasukan Pengibar Bendera, serta pasukan 45 terdiri dari gabungan TNI AD dan Polri (Polres Boalemo).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, Ketua Dprd Kab Boalemo, Sekda Kab Boalemo, Kepala Pengadilan N Boalemo, Kepala Kejaksaan N Boalemo, Danpis Lanal, Kalapas Boalemo, Pabung 1313 Pohuwato, asisten 2, Kakan Kemenag, Ketua Tp PKK Kab Boalemo, Para Kepala Opd, Para PJU Polres Boalemo, Kapolsek Tilamuta, dan Camat Tilamuta.

Peserta Upacara Tersebut terdiri dari 1 pleton TNI AD, 1 pleton Staf Polri, 1 pleton ASN, 1 pleton Satpol Pp Kab Boalemo, 1 pleton Siswa SMA, 1 pleton LLAJ, 1 Pleton Pramuka dan 1 pleton Siswa SD.

Dalam upacara tersebut berlangsung dengan aman dan lancar serta di saksikan oleh kurang lebih 1000 orang masyarakat yang mendatangi langsung untuk menyaksikan penaikan bendera merahputi dan kegiatan berakhir pukul 10.30 wita dengan aman dan tertib.

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x