September 27, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Tatap Muka Kapolres Boalemo Selaku Pembina Bersama Ketua Bhayangkari Dengan Bhayangkari Secabang Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Telah di laksanakan kegiatan tatap muka Pembina Bhayangkari dan Ketua Bhayangkari Cabang Boalemo dengan Pengurus Bayangkari dan Anggota Bhayangkari Secabang Boalemo. Jumat (29/7/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 14.00 wita yang berlangsung di Aula Endra Darmalaksana Polres Boalemo, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, selaku Pembina Bhayangkari, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Boalemo, Pengurus Bhayangkari serta Bhayangkari Secabang Boalemo.

Tatap Muka ini di laksanakan dengan tujuan untuk perkenalan Kapolres Selaku Pembina Bhayangkari bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Boalemo dengan Pengurus dan Anggota Bhayangkari Secabang Boalemo, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo dalam Sambutannya mengatakan, Kegiatan Tatap Muka tersebut untuk Perkenalan serta menyampaikan pesan – psan, yang di titipkan kepada kami selaku Kapolres Boalemo serta harapan harapan.

Yang intinya Bhayangkari itu memiliki peran yang pngaruhnya sangat penting dalam mendukung tugas – tugas dari suami, baik tugas suami dalam berdinas maupun tugas di dalam keluarga atau rumah tangga.

Di samping itu jangan mengikuti yang sifatnya egonis, walaupun itu murah tapi bermerek, karena rejeki itu sudah di atur, maka harus pandai berhemat, serta di masa sekarang ini mengikuti perkembangan jaman di era digital maka bijaklah dalam bermedia sosial.
“Ungkap Kapolres”

Pnulis. Hamzah

Publish.M.Rahmad

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x