September 27, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Kapolres Boalemo Pimpin Pencarian Orang Tenggelam Di Sungai Saritani

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K pimpian proses pencarian orang yang tenggelam di sungai kecamatan Wonosari, Boalemo, Kamis (28/7/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 14.00 wita, Kapolres Boalemo di dampingi Kaolsek Wonosari memimpin kegiatan proses pencarian tersebut dengan menurunkan Tim pencarian orang tenggelam yang terdiri dari Personil Satuan Polair Polres Boalemo, yang di pimpin Kasat Polair Iptu Dari Stinjak S.H, Anggota Polsek Wonosari yang di pimpin oleh Iptu Rais Panrita serta di bantu oleh Tim Basarnas Provinsi Gorontalo, serta masyarakat setemapat.

Dalam proses pencarian korban tersebut di lakuna penyisiran sepanjang alur sungai Desa Saritani, di mulai dari tempat di mana korban tersebut tenggelam dengan menggunakan perahu Basarnas Provinsi dan perahu katinting milik masyarakat Desa Sari Tani.

Setelah di lakukan penyisiran/pencarian pada hari kamis tanggal 28 Juli 2022 pukul 14.30 wita korban di temukan dalam kondisi terapung (MD), yang di temukan tidak jauh dari tempat kejadian awal tenggelam, dengan beridentitas, Lk Jamal K, umur 40 Th, agama Islam, alamat Desa Saritani Kecamatan Wonosari Kabupaten Boalemo.

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x