September 27, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Bakti Kesehatan Dalam Rangka Hari Jadi Polwan Ke-74 Polres Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Telah di laksanakan kegiatan Bakti kesehatan Vaksinasi Mobile Presisi dalam rangka peringatan hari jadi polwan ke-74 Polres Boalemo, Kamis (28/7/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita, yang bertempat di depan Poliklinik Polres Boalemo, di wilayah Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo.

Pelaksanaan kegiatan tersebut di pantau langsung oleh Kapolres AKBP Deddy Herman S.I.K, di dampingi Wakapolres, Kabag Osp, Kasat Lantas, Kasat Sabhara, Kasubbag Dal Ops, dan Kbo Sabhara, serta para personil polwan Polres Boalemo yang di pimpin oleh Ipda Alivia Septiana S.Tr.K, dan beberapa personil bintara Polres Boalemo.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut, mendatangkan Tim vaksinator sebanyak 9 orang dari Rstn Kabupaten Boalemo, yang di pimpin oleh Dr.Rastina Boda, dengan melayani Vaksinasi anak, vaksin Remaja dan vaksin umum baik itu Dosis 1, Dosis 2 dan Dosis 3, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan tertib, serta mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, mengatakan kegiatan Bakti Kesehatan tersebut di laksanakan Dalam Rangka Hari Jadi Polwan ke -74 Polres Boalemo, sekaligus untuk mendukung percepatan vaksinasi di Kab Boalemo, dalam penanggulangan virus Covid-19. “Ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x