April 24, 2024

Jaga Katibmas Polsek Managgu Laksanakan Giat KRYD

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polsek Mananggu Polres Boalemo melaksanakan kegiatan KRYD (kegiatan kepolisian yang di tingkatkan), melakukan patroli sambang dalam rangka menciptakan situasi katibmas yang aman dan kondusif, Rabu (27/7/22).

Patroli tersebut di awali dengan apel persiapan pada pukul 21.00 wita, dan di lanjutkan dengan pelaksanaan patroli dengan menurunkan 4 personil dan tetap mempedomani protokol kesehatan.

Kegiatan patroli ini rutin di lakukan baik itu dilakukan pada malam hari.

Dalam kegiatan tersebut para personil melakukan patroli di tempat tempat yang kemungkinan terjadi kerumunan diantaranya lapangan mananggu, Supermarket dan tempat lain yang biasanya menjadi tempat berkumpulnya remaja – remaja muda, serta prtamina dan objek vital seperti Bank.

Melalui kesempatan tersebut para personil menghimbau untuk dapat bersama menjaga katibmas di wilayah tempat tinggal serta mengedukasi agar tetap mematuhi prokes.

Kapolres Boalemo melalui Kapolsek Managgu Ipda Maksensius Buluati mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk menjaga dan memelihara katibmas di wilayah kecamatan mananggu agar tetap aman dan kondusif, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x