September 27, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Tingkatkan Sinergitas Dengan Pers, Kapolres Boalemo Lakukan Pertemuan Sekaligus Silahturahmi

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, melaksanakan pertemuan Silahturahmi sekaligus makan siang bersama dengan seluruh Insan pers yang tergabung dalam (AJB) di Boalemo, dalam rangka sinergitas guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Selasa (27/7/22) kemarin.

Kegiatan pertemuan tersebut berlangsung di Rumah Makan Musafir Desa Modelomo Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Propnsi Gorontalo yang di mulai pukul 13.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, di dampingi oleh Kasat Narkoba,Kasat Intelkam Polres Boalemo, Kasat Lantas, dan Kasubsi PID Humas Polres Boalemo.

Kegiatan di hadiri oleh kurang lebih 25 orang wartawan yang tergabung dalam AJB, yang terdiri dari berbagai media baik itu media cetak, Radio, Tv, dan Media Online.

Kapolres Boalemo mengatakan, para wartawan memiliki peran penting yang cukup strategis dalam penyebar luasan informasi publik yang bersentuhan langsung dengan kehidupan sosial masyarakat, sehingganya harus bersinergi dengan kepolisian yang tugasnya merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, yang pada intinya saling membutuhkan yang menghasilkan untuk kebaikan masyarakat, “tuturnya”

Iya juga menambahkan, terimakasih atas sinergitas yang sudah terbangun selama ini, jika rekan rekan pers ingin menanyakan terkait perkembangan penegakan hukum saya pastikan seluruh kasat saya siap melayani rekan – rekan, “ungkapnya”

Di tempat yang sama Abdul Majid Rahman Selaku Ketua AJB, mengatakan terimakasih kepada bapak kapolres dan jajaran nya, dan mengapresiasi sikap kapolres Boalemo yang membuka diri dengan para wartawan. Ia pun memastikan sinergitas media dan polri dalam hal ini Polres Boalemo akan selalu di tingkatkan.

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x