Agustus 18, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Menyambut Hari Bhayangkara Ke-76, 1 Juli 2022, Polres Boalemo Laksanakan Vaksinasi Masal.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo menggelar vaksinasi masal dalam rangka hari Bhayangkara ke -76 tahun 2022, Rabu (22/6/22).

Kegiatan tersebut berlangsung di Poliklinik Polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo, yang kegiatannya di mulai pukul 08.00 wita.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut Polres Boalemo mendatangkan Tim Vaksinator dari Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo.

Vaksinasi tersebut melayani masyarakat yang memvaksinkan diri baik itu Dosis 1, Dosis 2, maupun Dosis tiga, dengan kriteria vaksin anak, vaksin remaja dan vaksin umum.

Kegiatan yang sama juga di laksanakan di kecamatan kecamatan di ataranya di kecamatan tilamuta desa pentadu barat dengan tim vaksinator dari Puskesmas Tilamuta dan mendapat pendampingan sekaligus pengamanan dari Polsek Tilamuta.

Kegiatan ini di maksudkan untuk mempercepat vaksinasi di wilayah kabupaten Boalemo sehingga dapat mencapai target yang di harapkan, dalam rangka penanggulangan virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Boalemo.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan Kegiatan Vaksinasi di laksanakan oleh Polres Boalemo dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, untuk percepatan vaksinasi dalam penanggulangan Covid-19 di wilayah Kabupaten Boalemo. “Ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x