Agustus 8, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Dalam Rangka Harkamtibmas Polsek Wonosari Lakukan Giat KRYD

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polsek Wonosari Polres Boalemo melaksanakan kegiatan kepolisian yang di tingkatkan (KRYD), dalam rangka menjaga katibmas agar tetap aman dan Kondusif, Selasa (7/6/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 20.00 wita yang berlangsung di depan mako Polsek Wonosari jalan tarans Desa Harapan kecamatan wonosari Kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo.

Dalam kegiatan tersebut Polsek wonosari menurunkan personil sebanyak 4 personil yang di pimpin oleh Bripka Hariyanto Mootalu dengan tetap mempedomani protokol kesehatan.

Melalui kesempatan tersebut para personil memberikan himbauan kepada masyarakat yang melintasi area tersebut agar dapat berhati hati dalam berkendara, patuhi aturan dalam berlalulintas dan jadilah pelopor keselamatan dalam berkendaraan.

Di samping itu mengedukasi kepada masyarakat mengingat vandemi covid-19, belum berahir agar patuhi penggunaan prokes sesuai dengan intruksi presiden bahwa apabila berada di ruangan yang terbuka maka di bolehkan untuk tidk pakai masker namun apabila berada di ruangan tertutup dan dala angkutan umum di wajibkan menggunakan masker.

Disamping itu menyampaikan untuk yang di wajibkan dan di hrauskan pakai masker orang yang sedang sakit, obesits, orang yang memiliki penyakit bawaan, orang yang kurang imun, dan orang yang berumur di atas 60 tahun (lansia).

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Wonosari Iptu Rais mengatakan kegiatan tersebut untuk menjaga katibmas agar tetap aman dan kondusif serta sebagai salahsatu penanggulangan vovid-19 di wilayah Kecamatan Wonosri “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x