April 24, 2024

Antisipasi Kenakalan Temaja, Satuan Binmas Polres Boalemo Lakukan Binluh Di Sdn 1 N Tilamuta

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan terhadap siswa dalam rangka mengantisipasi kenakalan remaja serta cara bijak menggunakan mediasosil di kalangan remaja, Jumat (3/6/22) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut Polres Boalemo menurunkan tim dari stuan Binmas untuk melakukan penyuluhan tersebut dengan jumlah personil sebanyak 7 orang yang di pimpin oleh KBO Binmas Ipda Oyong Abas S.H.

Kegiatan di mulai pukul 08.00 wita, yang berlangsung di sekolah Sdn Negri 1 Boalemo, Desa Hungayonaa Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah Sdn 1 Tilamuta dan para staf dewan guru serta para peserta dari siaswa da siswi Sdn 1 Tilamuta.

Melalui kesempatan tersebut Tim dari sayang Binmas Polres Boalemo memberikan dorongan dan semangat kepada para siswa agar selalu giat belajar dan mampu mengasah diri untuk bisa berprestasi sehingga kedepan nanti menjadi anak – anak yang nerkwalitas yang berguna bagi bangsa dan negara.

Dalam kesempatan tersebut Kbo Binmas memberikan pembinaan dan penyuluhan agar kedepan tidak melakukan hal – hal yang termasuk dalam kriteria kenakalan remaja, serta mampu menyesuaikan diri seiring dengan berkembangnya teknologi (media cocial), dan selalu bijak dan mampu memahami tentang kegunaan media sosia serta dapat menggunakan media sosia dengan baik dan benar, diantaranya tidak menyebarkan berita hoax, tidak melakukan ujaran kebencian di medi sosial, serta tidak mudah untuk mempercayai berita berita miring yang belum tentu kebenarannya.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, melalui Kbo Binmas Ioda Oyong Abas mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan dilakukan dalam rangka pembinaan kepada para siswa terkait mengantisipasi kenakalan di kalangan remaja, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x