Juli 7, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi Polsek Paguyaman Lakukan Pendampingan Kepada Tim Vaksinator

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polsek Paguyaman Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Pemantauan pelaksanaan vaksinasi sekaligus pendampingan kepada tim vaksinator yang melakukan vaksinasi di wilayah kecamatan paguyaman, Kamis (26/5/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.30 wita yang berlangsung di Aula Kantor Desa Molombulahe kecamatan paguyaman kabupaten Boalemo, dengan tetap mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Dalam pelaksanaannya Tim vaksinator dari Puskesmas Paguyaman yang mendapa pendampingan langsung dari polsek paguyaman dengan menurunkan personil Bhabinkamtibmas yang kebetulan tempat tersebut merupakan desa binaannya dari Bhabinkamtibmas.

Kegiatan vaksinasi tersebut melayani Vaksinasi Anak, Remaja dan umum, dengan dosis 1, dosis 2 dan dosis 3, dengan macam vaksinasi yang di pakai adalah Sinovac, Moderna dan Pfrizer.

Melalui kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesa pesan katibmas serta mengedukasi, walaupun sudah melakukan vaksinasi di sarankan agar tetap mematuhi dan protokol kesehatan, dengan mempedomani 5 M, (menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, Menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, melalui Kapolsek Paguyaman Ipda Bayu A Prabowo mengatakan kegiatan pendampingan tersebut untuk memperlancar pelaksanaan vaksinasi dengan tujuan mempercepat vaksinasi di wilayah kabupaten Boalemo khususnya di kecamatan paguyaman, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x