April 23, 2024

Patroli Rutin Samapta Polres Boalemo : Jaga Kamtibmas Agar Tetap Aman Dan Kondusif

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Satuan Samapta Polres Boalemo melaksanakan kegiatan patroli rutin dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Selasa (24/5/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.30 wita yang di awali dengan apel persiapan patroli di lanjutkan dengan pelaksanaan patroli di wilayah desa Bolihutuo, kecamatan Botumoito Kabupaten Boalemo dengan menurunkan personil satuan sabhara senayak 8 personil yang di pimpin oleh KBO Samapta Ipda Ridwansyah P.H.Harun S.H.

Dalam kegiatan tersebut para personil menyambangi masyarakat dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar tetap menjaga dan memelihara akamtibms sehingga atercipta situasi yang aman dan kondusif.

Disamping itu para personil tidak hentinya untuk mengedukasi masyarakat sebagai salah satu penanggulangan pencegahan penularan Covid-19, agar tetap mematuhi dan mempedomani 5 M, yaitu menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan saun di air yang mengalir, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M mengatakan kegiatan tersebut di lakukan oleh satuan Samapta untuk mengantisipasi penularan covid 19, serta menjaga sitkamtubmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Boalemo ini, “tuturnya”

Penulis. Hamzah

Publis M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x