Juli 7, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Pemulihan Psikologi Pasca Tugas “OPS KETUPAT 2022” Oleh Bag Psikologi Polda Gorontalo Di Polres Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Telah di laksanakan kegiatan pendampingan Bagian Psikologi Polda Gorontalo kepada personil Polres Boalemo dalam rangka pemulihan psikologi pasca tugas operasi ketupat otanah 2022, Senin (23/5/22).

Dalam kegiatan tersebut Bagian Psikologi Polda Gorontalo menurunkan Tim melakukan pendampingan dengan jumlah personil tiga orang yang masing masing Kompol Joko Suseno S.Psi., M.Psi, Psikolog ( Ka Tim), Iptu Sugiman S.I. (anggota), Bripda Mohamd Rejha Saputra Ali (anggota).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 10.00 wita, yang bertempat di aula Endra Darmalaksana Polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, dengan tetap mempedomani protokol kesehatan, yaitu menjaga jarak dan pakai masker.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Para Kabag, para kasat, Kasiwas, Para Kbo, Kanit 2 Intel serta para personil Bintara yang tergabung dalam sprin operasi ketupat otanaha 2022 Polres Boalemo.

Melalui kegiatan tersebut Tim memberikan penjelasan terkait penyebab kejenuhan di antaranya Perkembangan karir, Hubungan Sosial, lingkungan organisasi (pindah kerja), Imlin (pola makan), fleksibel dan konflik.

Mengatasi kejenuhan diantaranya, Jangan menumpuk kerjaan dan jangan menghawatirkan yang tidak perlu, jangan pura pura tidak ada persoalan dan pikirkan kekuatiran sampai tunts, meditasi dan relaksasi.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan Kegiatan ini di maksudkan dengan tujuan untuk memulihkan Psikologi kepada seluruh anggota polri yang terlibat dalam pelaksanaan operasi ketupat otanaha 2022, khususnya di Polres Boalemo, ” ungkapnya”.

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x